Fakultas Sains Terapan Berhasil Mempertahankan Diri Sebagai Fakultas Terbaik Tahun 2023

Fakultas Sains Terapan Berhasil Mempertahankan Diri Sebagai Fakultas Terbaik Tahun 2023

Dekan Fakultas Sains Terapan menerima penghargaan sebagai Fakultas Terbaik bersama dengan Ketua Jurusan dengan Prodi Terbaik tahun 2023.

Bisa mempertahankan predikat terbaik adalah sesuatu yang sulit karena membutuhkan kerja keras dan komitmen serta kerjasama yang solid. Ini dibuktikan oleh Fakultas Sains Terapan (FST) Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND), dengan kerja keras, komitmen serta kerjasama bersama jajaran Dosen-dosen Jurusan, tenaga kependidikan dan mahasiswa di lingkungan FST yaitu Jurusan Statistika dan Jurusan Teknik Lingkungan, akhirnya FST bisa mempertahankan sebagai Fakultas Terbaik tahun 2023 untuk kedua kalinya. Predikat sebagai Fakultas Terbaik ini diperoleh dalam rangka Dies Natalis ke 51 Tahun Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta.

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Nomor 058/SK/Rek/V/2023 tertanggal 2 Mei 2023 tentang Penetapan Penerima IST AKPRIND Award Tahun 2023, Fakultas Sains Terapan (FST) ditetapkan sebagai Fakultas Terbaik tahun 2023, dan disampaikan pada acara puncak Dies Natalis ke 51 IST AKPRIND pada tanggal 12 Mei 2023.

Bapak/Ibu Dosen dan Tenaga Kependidikan serta Mahasiswa di lingkungan FST. (adminFST).

Tinggalkan Balasan